Respon Positif Dari Yamaha Terkait Keluhan Servis Yamaha R25


Sugeng dalu seduluuur….biasa bisanya bikin artikel yaa malam hari,hehe. Artikel kali ini maskakank ingin mengugkapkan betapa cepat respon Yamaha terkait keluhan maskakank ketika servis si R25 di R-Shop kemarin. Setelah artikel maskakank tersebut di review oleh wak Haji Taufik disini, pagi ini  sekitar jam 10 alias belum 1×24 jam, maskakank dihubungi oleh Pak Johan (maaf kalau salah ketik).

Beliau menginformasikan bahwa kalau ada apa2 yg dibutuhkan mengenai Yamaha R25, silahkan mampir ke  Sentral Yamaha, Jl. Basuki Rachmad 45-47, Surabaya. Sebuah jawaban yg singkat dan padat, serta membuat maskakank lega masbroo…. Bagaimana tidak, setidaknya ada rujukan ketika si R25 menglami kendala (semoga tidak).

Tidak hanya itu, malam hari ini sekitar pukul 20.00, maskakank dihubungin oleh Pak Udin, beliau adalah kepala mekanik Yamaha Yes Rungkut (tempat maskakank mendapatkan unit R25 serta servis kemarin). Pak Udin dengan sopan dan informatif mengatakan kalau kemarin memang beliau sedang cuti, dan beliau menyanggupi siap sedia kalau maskakank butuh sesuatu yg berhubungan dengan R25. Bahkan beliau hari ini mengungkapkan kalau sempat mampir ke rumah maskakank, namun mohon maaf maskakank sedang berada diluar kota, begitu juga dengan anggota keluarga yg lain. Besok agenda saya kalau tidak berhalangan akan bertemu dengan pak Udin untuk diskusi tentang permasalahan yg maskakank hadapi.

Well, akhir kata, maskakank harus dengan fair memuji kinerja dari Yamaha yg dengan sigap dan tanggap menanggapi keluhan dari customer 🙂. Terima kasih juga saya haturkan ke wak Haji Taufik, serta mas Bro Ipan yg mencoba menjembatani permasalahan yg saya hadapi. Now i really feel the power of Information-Flow 🙂 , jaman sekarang permasalahan di ujung dunia bisa sampai ke ujung dunia yg lain dengan sangat cepat.

Have a save ride, respect each other, and smile 🙂
*phy

@cattyhp1

Advertisements

9 thoughts on “Respon Positif Dari Yamaha Terkait Keluhan Servis Yamaha R25

  1. Pingback: tmcblog.com » Surat Pembaca . . . Mekanik R25 di R-Shop belum Merata? . . . UPDATE, Yamaha Indonesia Meresponse dengan cepat dan positif

  2. Pingback: Cara Setting Lampu Depan Yamaha R25 | maskakank's Blog

  3. Atas nama yamaha saya ucap kan terimakasih atas informasi dan masukan nya buat mas Yudha pemilik R25 sekian terimakasih selamat sore

  4. Atau.. gara-gara ini kasusnya melibatkan R25 yang notabene flagship Yamaha dan harganya paling mahal (CBU gak dihitung loh)? Coba kalo kejadiannya sama motor “murah” bin tua, apa secepat ini responnya? Bukannya haters loh, tapi yaaa mungkin aja kan? Yamaha juga gak mau kehilangan muka gara-gara hal gini, ntar jadi bahan bully pihak rival, haha. Atau, memang keluhannya disampaikan langsung ke pusatnya, jadi responnya cepat. Who knows.. tapi tetep good news ini.

    • bisa jadi masbro…saya juga tidak tahu apakah secepat ini responnya kalau problem ini terjadi pada motor “sejuta umat”, walaupun begitu tetap saya salut dan sudah seharusnya pabrikan bertindak seperti ini, semoga tidak terjadi diskriminasi sikap terhadap varian “flagship” dan “sejuta umat”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s