Honda CBR150R Standar Tembus 24hp


Ga percaya? Dikira ngibul? Nih ane kasi gambarnya…cekidot…

image

image

image

(Sumber foto http://www.bikepics.com)

Loh…loh…? Kok aneh? Masa knalpot CBR kok mirip 2tak? Apa CBR klo pake knalpot 2 tak jadi nambah 7hp?*mulaingawur.com

Woles mas broo….siapapun yg liat sekilas ni CBR pasti anggap biasa saja, tapi jangan coba2 ajak lari di lampu merah broo…soalnya ini adalah Honda LS 125(entah yg R atau bukan) yang pake baju CBR di Vietnam sono. Jelas mengerikan, karena spek mongstor standarnya aja 24hp, berpendingin radiator, twin spar frame, serta berat kosong yang cuma 96.7 kg (http://dwinugros.wordpress.com/2011/03/22/honda-ls-125-r-kecil-kecil-cabe-rawit/).

Overall ni motor oke punya soal spek, dan tampang pada masanya. Yamaha Touch merupakan rival sekelas yang lebih banyak dijumpai di Indonesia. Basic motor ini juga diturunkan ke motor cube sebagai Honda Nova Dash. Sampai sekarang, baik Honda LS125 maupun Nova Dash masih sangat disegani di ajang drag race.

Beberapa hari yang lalu bahkan ane sempat melihat dengan mata kepala sendiri untuk pertama kalinya (lebay), ni mongstor di perempatan Yakaya daerah rungkut Sby. Ane yg kebetulan pake si Blacky, melihat kesempatan adu betot gas, karna sama2 di baris depan. Secara sekilas.ni mongstor masi ganteng, suara garing tanda masi terawat dan lari masi prima bro. Ane cuma ikutin dari blakang, jujur ga brani ngebut karna lagi bawa roti buat kolak di rumah, serta ga pake helm (jangam ditiru ya, hehe). Oh iya, kejadian sore hari abis ane dari alfa mart depan perumahan.

Sampe sekarang, motor ini masi mahal harga jualnya dan juga sangat terbatas, tapi di thailand, vietnam, malay sono masi bagus n kerawat2 broo. Pengen deh punya ni motor klo ada rejeki lebih,hehe.

image

image

(Sumber: http://www.bikepics.com)
Di atas adalah gambar LS125R standar (full fairing) di Thailand.

Have a safe ride, respect, and smile 🙂
*phy

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s